Tata Cara Permohonan File Spanduk PAYFAZZ



Hi, Sobat Payfazz! Apa kabarmu hari ini? Semoga selalu sehat ya supaya kegiatan jualan pakai aplikasi PAYFAZZ tetap berjalan dengan lancar.
Beberapa minggu ke belakang, PAYFAZZ banyak mendapatkan request dari para Agen – agen PAYFAZZ tentang apakah boleh mengiklankan PAYFAZZ di toko – toko atau konter pulsa para agen Payfazz menggunakan spanduk? Wah, jawabannya sudah pasti dan tentu boleh dong.
Tetapi sebelumnya, mungkin bagi sebagian agen Payfazz yang butuh informasi detail mengenai apa itu spanduk Payfazz akan kita bantu jelaskan disini ya. Mari simak artikel berikut untuk detail informasinya.

Apa sih Spanduk PAYFAZZ itu?

Spanduk PAYFAZZ adalah media promosi dalam bentuk poster berukuran 2×1 dan 3×1 meter yang akan dikirimkan oleh Payfazz dalam bentuk soft file ke email Agen yang mengirimkan permohonan melalui email.
Spanduk ini nantinya akan digunakan oleh Agen Payfazz sebagai alat promosi yang dapat ditempel/dipajang di depan warung atau di sekitar bangunan konter pulsa milik Agen Payfazz yang mampu dilihat oleh banyak orang.
Kalau kamu sering lewat warung atau toko kelontong kan banyak tuh spanduk – spanduk pulsa dan produk lain, kurang lebih gambarannya seperti itu ya.

Kenapa Mengiklankan PAYFAZZ menggunakan Spanduk?

Salah satu sarana promosi atau iklan yang dapat dilihat oleh orang banyak adalah spanduk. Hal yang perlu diperhatikan adalah posisi penempelan atau pemajangan spanduk harus dapat terlihat serta mudah dijangkau oleh pengelihatan orang banyak yang lewat.

Bagaimana tata cara permohonan untuk dikirimi File Spanduk PAYFAZZ?

Untuk melakukan permohonan spanduk PAYFAZZ silahkan kirimkan email ke partners@payfazz.com dengan subject email : PERMOHONAN FILE SPANDUK.
Perlu diingat ini GRATIS tanpa dipungut biaya apapun!
Setelah kamu melakukan request spanduk melalui email, tim Payfazz akan langsung mengirimkan spanduk dalam bentuk PDF (soft copy) dengan resolusi tinggi, sehingga saat dicetak resolusi gambarnya tidak pecah.
File yang berupa soft copy dalam bentuk PDF dapat Sobat Payfazz edit sendiri dengan membubuhkan nama warung atau toko milik kamu.
Sudah jelas belum informasi yang diberikan? Jika kamu masih ada pertanyaan silahkan langsung hubungi cs@payfazz.com atau langsung tanyakan di sosial media Payfazz di Facebook, Twitter, Instagram dan LinkedIn.

0 Response to "Tata Cara Permohonan File Spanduk PAYFAZZ"

Posting Komentar